SAMBUT HUT DAMKAR, SATPOL PP DAN LINMAS DENGAN RANGKAIAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL


Dalam rangka memperingati HUT ke-105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, HUT ke-74 Satuan Polisi pamong Praja, dan HUT ke-62 Satuan Perlindungan masyarakat giatkan rangkaian bakti sosial. Seluruh kegiatan peringati HUT di Tahun 2024 ini kita laksanakan dengan membagikan bansos berupa sembako dan donor darah. Pelaksanaan donor darah pada Selasa, 27 Februari 2024 disambut antusias seluruh anggota dan dinas terkait. 

                                                                                                                                                                 


Rangkaian bakti sosial selanjutnya adalah bagikan bansos berupa sembako. Pembagian sembako pada Rabu, 28 Februari 2024 berjalan dengan lancar. Banyak doa dan harapan yang diucapkan para penerima sembako. Sebanyak 50 sembako dibagikan kepada para penarik becak, tenaga kebersihan, pedagang dan masyarakat sekitar.  Pembagian sembako mencakup wilayah Jalan Kusuma Bangsa, Jalan Progo, Jalan Gajah Mada, Jalan WR Supratman, Banyurip dan Ponolawen. 

                                                                                                                                                               


Kasatpol P3KP Kota Pekalongan, Sriyana, S.Sos., M.Si turun langsung membagikan bansos dengan didampingi oleh para perwira dan DWP Satpol P3KP Kota Pekalongan. Semoga bansos yang dibagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Selamat Ulang Tahun Satpol P3KP Kota Pekalongan Tahun 2024. Semoga semakin jaya, humanis dan tanggap melayani.