SATPOL PP KOTA PEKALONGAN TINGKATKAN RAZIA DI EKS LOKALISASI

PEKALONGAN - Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kota Pekalongan, akan meningkatkan razia di bekas lokalisasi Krakalan dan Bending Sari. Dua lokasi itu diduga menjadi tempat prostitusi ilegal di Kota Batik.

Kasi Trantib, Sudarno mengatakan razia digelar untuk mengantisipasi masuknya pekerja seks komersial dari Dolly Surabaya ke Kota Pekalongan.

"Saya kira kemungkinan eksodus PSK Dolly bisa saja terjadi karena mata pencahariannya sudah hilang. Kami tetap waspada dan terus memantau", katanya.

Dari dua lokasi tersebut, lanjut Sudarno, yang paling susah dilakukan penertiban yakni di Bending Sari. Namun begitu, pihaknya tetap akan melakukan proteksi dan pengawasan dilokasi tersebut.

"Bending Sari paling susah, masyarakat disitu kelihatan masih sangat mendukung kayak apa yang ada di Dolly. Mereka tidak mendukung apa yang kami lakukan", katanya.

Pihaknya juga akan bekerjasama dengan Polres Pekalongan Kota untuk semakin memaksimalkan razia. SElain itu, Sudarno juga meminta peran aktif dari masyarakat untuk melapor jika ada pendatang yang mencurigakan.