SATPOL PP KOTA PEKALONGAN MELAKUKAN PENYEBARAN PAMFLET KEPADA PK5

SATPOLPP.PEKALONGANKOTA.GO.ID- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan penyebaran pamflet di Jl. Urip Sumoharjo. 1 regu diterjunkan kelapangan dibawah pimpinan Amat Alimin. Rabu, 13 November 2019.

 

Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan para pedagang agar tidak meninggalkan lapak jualan mereka. Petugas menggunakan metode persuasif dengan mengedepankan sisi humanis dengan memberikan peringatan sebanyak 2x. Hal ini jika tidak dipatuhi maka akan di eksekusi oleh para petugas. Laporan ini berdasarkan patroli rutin yang dilakukan pada malam hari, kemudian ditindak lanjuti oleh petugas di pagi hari dengan menyebar pamflet.

 

Sebelum menempelkan pamflet, petugas juga menghimbau para pedagang yang sedang berjualan untuk tidak meninggalkan lapaknya. Diharapkan para pedagang dapat mematuhi aturan yang sudah ditetapkan agar tercipta kondisi yang tertib, aman, dan bersih.

Ada beberapa lapak yang tertinggal di daerah tersebut, para petugas pun tetap memberikan himbauan dengan menempelkan pamflet di lapak mereka dengan harapan para pedagang tidak meninggalkan lapaknya lagi. Petugas rutin memantau para pedagang dengan melakukan patroli kembali ke daerah tersebut.