MINI KOSTUM DAMKAR JADI DAYA TARIK PENGUNJUNG CILIK STAND SATPOL PP, DI ACARA PIK 2019

SATPOLPP.PEKALONGANKOTA.GO.ID- Puluhan pengunjung cilik, Pameran Inovasi dan Kreatifitas (PIK) 2019, yang didampingi orang tuanya, tampak memadati booth stand, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Sabtu (7/9), di GOR Jetayu.

Satpol PP dan Damkar Kota Pekalongan, membuka booth stand pada acara PIK, pameran digelar selama 4 hari, sejak 5-8 September 2019. acara dibuka mulai pukul 08.00-21.00 WIB.

Pengunjung pameran yang membanjiri booth stand Satpol PP dan Damkar, didominasi anak-anak sekolah, khususnya anak TK-SD, mereka antusias dengan kostum Damkar ukuran anak-anak, yang bisa mereka kenakan, sekedar untuk berselfie di booth.

Selain Kostum, Stand Satpol PP juga memamerkan dami beberapa peralatan APAR seperti misalnya, Nozzle air, masker penyaring udara, hingga gergaji mesin.

Miniatur kostum dan peralatan petugas Satpol PP dan Damkar, tampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung anak-anak, dan beberapa remaja. Beberapa diantara mereka, menanyakan tentang kostum Satpol PP ukuran anak, yang belum tersedia di stand, karena mereka juga penasaran, ingin merasakan sensasi mengenakan kostum Satpol PP

Kepala Seksi Linmas, Eko Kristijanto,SH, yang mengetahui hal tersebut, saat ditemui di Kantor Satpol PP Kota Pekalongan, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pengunjung yang mengunjungi stand Satpol PP.

"saya mengucapkan banyak terimakasih pada pengunjung yang menghadiri stand, bagi pengunjung yang merasa belum bisa kami layani secara optimal, tentang ketersediaan pakaian untuk selfie anak-anak terutama, kami mohon maaf, nanti akan kami koordinasikan dengan Pak Kasat tentang hal ini" tutur Eko