GOTONG-ROYONG ANGGOTA SATPOL PP PERSIAPKAN KEPERLUAN MENGIKUTI JAMBORE

SATPOLPP.PEKALONGANKOTA.GO.ID- Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekalongan bergotong-royong siapkan perlengkapan mengikuti Jambore tingkat Provinsi Jateng.

Persiapkan keperluan untuk mengikuti Jambore dilakukan oleh Anggota Satpol PP diantaranya pembuatan gapura bambu untuk pagar bumi tenda anggota selama mengikuti Jambore.

Jambore kali ini digelar di Pati dari tanggal 24-27 Juli 2019. Satpol PP Kota Pekalongan mengirimkan 10 Personil sebagai pesesrta dan 1 diantaranya bertindak sebagai pendamping peserta dalam acara rutin tahunan tersebut.

Muh Qosim Danki anggota Satpol PP Kota Pekalongan menerangkan tentang persiapan anggota Satpol PP menyiapkan perlengkapan.
"dengan dikerjakan bersama begini kan juga bisa memupuk kekompakan antar anggota khususnya yang akan bertolak ke Pati" Terang Qosim, saat memantau anggota membuat gapura bambu di Mako Satpol, Senin (22/7).

Adalah Kesediaan anggota untuk secara mandiri bekerjasama dalam mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan persiapan keberangkatan jambore tambah Qosim. Pasalnya kegiatan seperti ini mengedepankan kebersamaan dan juga sebagai latihan tambahan dalam memupuk kekompakan saat berlaga di lapangan.