TENAGA MAGANG KERJA PENDUKUNG KEGIATAN SATPOL PP KOTA PEKALONGAN, MULAI LAKUKAN LATIHAN FISIK

SATPOLPP.PEKALONGANKOTA.GO.ID- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekalongan, menerima 11 orang sebagai tenaga magang kerja pendukung kegiatan Perda/Perkada 2019.

Ke 11 orang tersebut, sebelumnya telah melalui beberapa tahapan seleksi, seperti wawancara, tes kesehatan, bahkan tes fisik sebelumnya. Senin, (5/8) adalah hari pertama kegiatan tenaga magang dimulai. Kegiatan yang dilakukan lebih terfokus pada kegiatan fisik, seperti bela diri, dan Pelatihan Baris Berbaris (PBB).

"Kita mempersiapkan fisik dan mental para tenaga magang dengan latihan fisik, hal tersebut sebagai bekal mereka, untuk mengikuti kegiatan yang telah direncanakan oleh para Perwira Satpol PP, yaitu akan mengirim para tenaga magang ke Resimen Induk Kodam Jaya (Rindam Jaya)." jelas Muh Qosim, Danki Satpol PP Kota Pekalongan, yang juga sebagai instruktur tenaga magang kerja.

Qosim mengimbuhkan, terkait kepastian keberangkatan para tenaga magang kerja tersebut, belum dapat disampaikan, menurutnya hal itu menunggu keputusan pimpinan, atau Kepala Satpol PP Kota Pekalongan, DR. Sri Budi Santoso, M.Si