EVALUASI DAN TES ANGGOTA SATPOL PP KOTA PEKALONGAN TAHUN 2019

SATPOLPP.PEKALONGANKOTA.GO.ID-  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekalongan mengadakan Evaluasi dan Tes Kesmaptaan Anggota Satpol PP Kota Pekalongan tahun 2019. Kesmaptaan dilakukan di Lapangan Mataram pada hari Jum'at, 22 November 2019 sedangkan Evaluasi untuk pengarahan seluruh anggota Sapol PP dilakukan di Gedung diklat, Jalan Merbabu pada hari Senin, 25 November 2019.

Tes Kesamptaan dan Evaluasi dilakukan rutin tiap tahun. Anggota Satpol PP melakukan tes kesamptaan dengan didampingi oleh TNI yang bertugas di kodim kota Pekalongan. Berawal dari tes lari 12 Menit, Pull up, Sit up, Push Up, Langes, dan Shutlle run. Mereka melaksanakan kegiatan dengan semangat yang tinggi dan melakukan yang terbaik untuk memperoleh hasil tes yang memuaskan.




Kegiatan ini dilakuakan untuk mengevaluasi kebugaran jasmani dan mengukur daya tahan pasukan untuk bekerja di lapangan. Dilihat dari tugas Satpol PP yang berat dan penuh tanggung jawab.

Sedangakan Evaluasi dan pengarahan dilakukan untuk mengukur wawasan para anggota tentang perda dan perkada yang berlaku di kota Pekalongan. Kemudian tugas pokok dan fungsi Satpol PP dan pelanggaran-pelanggaran yang ada di kota Pekalongan.




Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Dr. Sri Budi Santoso  M. Si) dengan didampingi oleh Henri Rudin, S.Pd , M. Hum., Heru Sukamto, S.T., Amaryadi. Seluruh anggota diwajibkan hadir dan mengikuti acara tersebut tanpa terkecuali.