SATPOL PP KOTA PEKALONGAN, TERTIBKAN POOL BUS TAK BERIZIN DI KAWASAN EXIT TOL SETONO

SATPOLPP.PEKALONGANKOTA.GO.ID- Exit tol Setono beberapa waktu ini menjadi salah satu fokus perhatian, anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekalongan.

Pasalnya, di lokasi tersebut banyak berdiri lapak pedagang yang didirikan secara liar diatas tanah pemerintah, keberadaan lapak itu sendiri cukup mengganggu, karena beberapa diantaranya sampai memakan bahu jalan, hal tersebut dapat membahayakan pengemudi juga pemilik lapak itu sendiri.

Imbauan dari pihak berwenang tentang pelanggaran yang dilakukan, diantaranya pelanggaran ketertiban umum, terus diberikan, beberapa masih ada yang membelot dengan tidak menghiraukan.

Salah satunya Pool Bus, yang berada di kawasan exit tol Setono, yang ditertibkan petugas Satpol PP, (19/8). Tindakan penertiban tersebut bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan karena posisi Pool Bus, memakan bahu jalan, dan tidak berizin.

Sutarno, PTI Satpol PP Kota Pekalongan, yang memimpin tindakan penertiban menjelaskan tentang sebab petugas lakukan penertiban.

"Itu kan di atas bahu jalan, jadi mengganggu pengendara, pool busnya juga dikhawatirkan menyebabkan laju kendaraan tidak lancar, maka dari itu kami tertibkan" jelas Sutarno,